FANDOM


Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
1 Tentative Makkie Perdana 13 Desember 2010
Eik baru saja mendaratkan diri di kota pelabuhan bagian utara hyraphter. ia sedang berada dalam perjalanannya mencari sebuah kasti dengan nama? Le Château de Phantasm. ? ia mengakhiri langkahnya di sebuah ? bar di dalam kota.
http://id.kemudian.com/node/250434


Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
2 Tentative Irene Faye 23 Desember 2010

Eik bertemu dengan Edgar yang diganggu oleh peri yang dipanggilnya. pada awalnya Edgar mengharapkan ratu peri Titania. namun yang datang adalah peri kecil nan merepotkan bernama Wendy.

untuk menghilangkan kontrak antara Wendy dan Edgar, Edgar harus mengantarkan Wendy ke LCDP, Eik tertarik dengan apa yang terjadi

http://id.kemudian.com/node/250797


Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
3 Tentative Riesling 27 Desember 2010

Sadar dari penindasan Edgar, bahkan sebelum Eik memohon untuk ikut ke LCDP, Wendi telah mengangkatnya menjadi kacung #2.

Saat itu masuk pula orang ketiga yang mengganggu pembicaraan Edgar, Eik dan Wendy. Sion Von Ære mantan pembantai yang kini bertobat dan sekali lagi Wendy dengan sepihak mengangkat? Sion Von Ære menjadi Kacung #3

http://id.kemudian.com/node/250944









Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
4 Tentative Alcyon 1 Januari 2011

Saat tim sedang berbelanja di pasar dari kota, mereka telah diserang oleh Alcyon, Seorang yang sangat mengenal Wendy. bahkan Alcyon tahu bahwa Wendy adalah Titania yang kehilangan tubuhnya.

pertarungan pertama terjadi, Diakhiri dengan kekalahan telak tim. Eik dan Edgar membeku, Sion dikembalikan ke kerajaan Set dan Alcyon menculik Wendy.

http://id.kemudian.com/node/251155









Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
5 Tentative Musthaf9 7 januari 2011

Edgar dan Eik yang membeku diselamatkan oleh Harris. hanya mereka yang bisa diselamatkan Harris dari kebekuan yang melanda seluruh kota.

bertiga melanjutkan perjalanan menuju ke Elioch, lebih tepatnya perpustakaan di dalam kota Elioch. disana Eik dan Edgar mencari informasi kemanakah mereka seharusnya pergi. sedangkan Harris mencari buku untuk mempelajari kekuatan.

sampai Akhirnya Harris menunjukkan wujud aslinya Oviaz Nadroz. seorang kaisar kegelapan yang hanya ingin mencari kekuatan Murni. Buku yang terakhir ia baca menunjukan kemana ia harus mencarinya. LCDP.

tidak ingin mengusik suasana Perpustakaan Oviaz pergi dari sana dengan damai.

http://id.kemudian.com/node/251389









Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
6 Tentative Chie-chan 12 Januari 2011

perbincangan Wendy dengan Alcyon, sedikit latar belakang mereka berdua.

Seorang gadis buatan mencoba menyelamatkan Wendy.? walau ia tidak mampu melawan Alcyon, namun gadis dengan nama Rosa tersebut memberikan energinya kepada wendy. menyebabkan wendy kembali ke bentuk asal, Titania.

pertarungan Titania dan Alcyon dinganggu oleh seorang Necromancer. sementara Wendy diculik oleh Necromancer tersebut.

Rosa dan Euelle atasannya menghilang dibalik pekat malam.

http://id.kemudian.com/node/251591











Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
7 Tentative Anggra_T 25 Januari 2011

Untuk mencari petunjuk selanjutnya dan keberadaan kawan-kawan mereka. Eik dan Edgar berangkat menuju ke hutan seribu pinus melewati pegunungan yang dingin.

Eik menemukan seorang kawan baru, lebih tepatnya monster. dengan bentuk pasir hisap. monster itu menjaga Eik dari dinginnya pegunungan.

Mereka akhirnya bertemu dengan Roh yang bernama Lon. Eik dan Edgar dihadapkan dengan sebuah ujian sulit.

sukses melewati Ujian Edgar dan Eik mendapatkan lokasi Wendy dan keadaan Sion, Roh kebijaksanaan meninggalkan mereka sebuah ramalan penting.

http://id.kemudian.com/node/252012
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
8 Tentative Gie 9 Februari 2011

Sion diarak-arak di kerajaan Set, menuju penghakimannya di depan kerajaan. Dia bersua dengan ratu lamanya, Circe.

Circe telah membunuh Guru Sion kini, giliran Sion untuk mati. sebelumnya ia ditahan dahulu di penjara bawah tanah. malamnya, Sion diselamatkan oleh Pemilik Toko, dengan bantuan roh Guru Sion, Pemilik Toko membawa Sion keluar dari penjara menuju ke lapangan eksekusi.

dengan mengorbankan kekuatan naga permata Pemilik Toko menteleportasi Sion jauh dari tempatnya yang tadi dikepung prajurit Set. saatnya pembayaran. Sion membayar pelariannya kepada pemilik toko dengan memberikan mata kirinya.

http://id.kemudian.com/node/252520
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
9 Tentative KD 13 Februari 2011

Sion bertemu dengan Eik, dan Edgar yang tengah mengejar Alcyon yang juga mengejar Penculik Wendi. dengan adanya Sion, Eik dan Edgar akhirnya beristirahat. mereka saling bertukar kejadian terakhir. 

Mereka akan beristirahat sebelum melanjutkan perjalanannya esok hari.

http://id.kemudian.com/node/252643
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
10 Tentative

Wendy ternyata dibawa oleh Pria yang bernama Vincent. dalam pengakuannya, ia juga bukanlah seorang manusia. 

Alcyon akhirnya mampu mengejar Vincent dan Wendy. Pertarungan Ronde kedua dimulai, dengan susah payah Vincent tidak bisa lagi melakukan apa-apa menghadapi Alcyon. ia hanya bisa menatap saat sebagian tubuhnya mulai membeku.

http://id.kemudian.com/node/253180
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
11
Sion mendapati Vincent dan Wendy juga berada di Hutan Seribu Pinus. Edgar merencanakan adu domba: Eik membakar hutan untuk menarik perhatian pasukan Set, Sion mengikuti Alcyon dan Edgar mengikuti Vincent serta Wendy. Edgar akhirnya yang pertama kali menemui Vincent. Tapi tiba2 Edgar mendapati Alcyon sudah datang menghadang Vincent. Antara kebingungan mau menolong Alcyon atau Vincent, Edgar melepaskan Ares, jadi siapa yang dia tolong? Entahlah?
Link kemudian.
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
12
 Ares dibangkitkan Edgar dan Edgar memilih menyerang Alcyon (wow, banyak orang yang gak suka sama pria ini ya?) terus berhasil membatukan Alcyon dengan bantuan Medusa (Kraken segede itu aja bisa jadi batu, apalagi cuman sekedar alcyon?!^0^) tapi Alcyon berhasil bebas dari mantera Edgar dan hendak menghajar Egdgar kembali sebelum ditahan oleh Edion. Terjadilah pertarungan antara Freyja, pedangnya Alcyon, melawan buku milik Edgar yang dibawa Edion. Di lain tempat, Sion gak berhasil mengikuti Alcyon karena pengen berak, dan tiba2 ketemu penjaga toko yang menawarkan barang2 dagangan baru lagi. Sementara Eik yang membakar hutan ketemu dengan Metel dan Glacia-nya Alcyon, Eik terdesak dan tiba-tiba, entah darimana, Shamash bangkit dari dirinya dan menghancurleburkan arena hutan pinus disekitarnya. Di lain tempat, Vincent sampai ke markas EMPIRE yang tampaknya baru saja dihancurkan oleh sesuatu. Vincent mendapati Xalvadur si pedang setan yang telah menghancurkan kamp itu. Xalvadur lalu memilih Vincent sebaai inang dan mereka bertemu lagi dengan Alcyon, tak pelak tak ayal, mereka bertarung lagi sampai jelek. Tapi tiba2, terjadi ledakan api yang dilepaskan oleh Shamash Yang Perkasa.
Link kemudian.
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
13
Lagi-lagi, dan lagi-lagi lagi, terjadi pertarungan hidup mati antara Shamash, Alcyon, dan Vincent. Berkat overdrive Ira, Vincent berhasil melepaskan pengaruh dari pedang terkutuk Xalvadur. Alcyon melepaskan Glacia dan Vincent melepaskan pasukan zombie, heboh deh pokoknya. Dan mereka melakukan threesome duel! Vincent mendapat ide melenyapkan Alcyon dengan mengirimnya ke tempat yang jauh melalui teleport. Setelah Alcyon lenyap, Vincent berduel dengan Shamash. Kuasa Shamash tiba2 menghilang dan tubuh Eik kembali normal. Vincent berencana membunuh Eik yang pingsan. Tapi tiba2 Senri datang dan menghalangi. Vincent memilih menyerah saat Senri mengarahkan ujung pedang kearahnya. Lalu dengan Sion? dia masih berurusan dengan Pemilik Toko; Edgar? Setelah bangkit dari pingsannya, dia mendapati Hecate marah2 karena BUKUnya dipakai oleh orang sembarangan. Si gadis Edios yang saudaranya Edgar itu (sesama Maxwell) telah mati dihukum para dewa dari BUKUnya. Edgar lalu menyerahkan rambutnya yang indah dan separuh umurnya kepada Hades demi hidup si gadis. Lalu dia meminta Hermes membawa jauh2 si gadis Maxwell dari cerita ini, uhm… maksud saya, dari tempat ini. Belum selesai, Eik diselamatkan oleh Senri yang berhasil mengunci Vincent agar tidak bertarung lagi di episode selanjutnya, lalu mereka bertemu dengan Edgar, ngobrol sejenak, Senri dan Vincent memperkenalkan diri. Tapi rupanya Vincent gak kapok. Dia hendak melawan Senri dan Edgar. Mau bertarung, datang nona Lavinia. Lavi dan Vini bertarung dan tak lama, rupanya ketauan Vincent yang selama ini membuat heboh pembaca itu bukan Vincent, tapi Homunculus. Lavinia menejelaskan Vincent sudah mencapai Alcemi tingkat tinggi, sehingga dia bisa membuat rupa dirinya untuk mengerjakan tugasnya mencari relik (sial, seandainya aku punya satu?!) lalu datang Sion dan menyuruh rombongan itu segera pergi karena mendadak battalion Set datang ke tempat itu. Masih belum selesai, di lokasi bekas pertarungan threesome itu, datang Daisis menghampiri Xalvadur. Daisius menguasai Xalvadur. Dia juga memerintahkan Edea dan Maya mengikuti rombongan Eik DKK.
Link kemudian.
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
14
Edgar semakin emosian setelah kehilangan rambut. Kembali, mereka berkumpul lagi sebagai satu keluarga, uhm, tim yang bahagia! Sion bercerita tentang masa lalunya sambil sarapan. Dia juga menjelaskan tentang BETAPA BAHAGIANYA DIA BERTUALANG BERSAMA EIK, EDGAR, DAN WENDY MENCARI LCDP! Lalu, mereka bertemu dengan pendayung gondola bernama Granchezta. Melalui Granchy yang cantik mereka diantar menuju Shanri-la. Shanri-la rupanya tidak seperti dikatakan Wendy berada di puncak Magna Culmina, melainkan berada di dasar dari Magna Culmina. Mereka menembus gua dan arus yang deras hingga sampai ke kota suci tsb!
Link kemudian.
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
15
Rombongan akhirnya sampai ke Shanri-la! Hore! Lalu mereka, setelah beberapa insiden kecil seperti bertemu Kraken, Ais, dan Dyas, akhirnya ketemu juga dengan Guru Suci Sidatta yang Bijak. Setelah beberapa tes dan pemberitahuan kalau mendadak kota suci ini diserang, akhirnya Sidatta memberi petunjuk lokasi Alcyon. Rombongan pergi dengan sebuah kapal udara sesaat sebelum Pasukan Daisius a.k.a EMPIRE menyerang kota suci ini!
Link kemudian.
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
16
Hingar bingar di Shari-la, pertempuran pendeta dan pasukan EMPIRE. Sementara di Kuil Agung yang terlindungi, ada Edgar, Ais, dan Dias yang mencoba membangkitkan Terra, Ibu Bumi, yang telah tertidur jutaan abad untuk menghadapi battalion EMPIRE yang merangsek masuk ke Shanrila. Akhirnya Terra berhasil dibangkitkan oleh Ais dan Dias dan membawa rombongan Eik dkk ke salah satu kapal udara EMPIRE yang gak kepakai (mirip pelariannya Aang dkk setelah mereka gagal mengalahkan raja api saat gerhana) dan berangkatlah mereka ke Regia Aeterna Nive (Istananya cyon!) sementara Terra menyelamatkan Shanrila dan membantai habis pasukan EMPIRE yang kurang ajar menyerang kota suci!
Link kemudian.
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
17
Eik dan rombongan bunga matahari turun menuju kastilnya cyon. Mereka dihadang oleh Yeti2 nakal. Akhirnya Sion meminta mereka pergi sementara dirinya yang menghadapi yeti2 itu. Tapi Sion sukses membantai yeti dan kembali menemui rombongan bunga matahari. Sementara itu sisa2 EMPIRE berhasil mengejar mereka hingga Regia. Ada Edea dan May disana yang langsung segera berurusan dengan si yeti yang lain lagi! All hail yeti!
Link kemudian.
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
18
Ke Daisius dan EMPIRE nya. Ini adalah pulau pusat operasi EMPIRE yang terkenal itu. EMPIRE punya segalanya, teknologi, pasar gelap, penyelundupan, bisnis senjata, dan hal2 penuh dosa lain (sayang dia gak punya ratu yang cantik, all hail wendy!) Disini Daisius cuman mondar-mandir keliing markasnya sambil mengagumi dirinya sendiri, uhm, organisasinya sendiri.
Link kemudian.
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
19
Eik dkk sudah sampai di pintu masuk Regia, sementara itu si wendy sendiri, entah apa sebab tiba2 sahaja dia diselumiti semacam cahaya putih dan melayang tanpa bersuara (seperti ulat bulu menjadi kempompom) (saya gak paham bagian ini karena di chp seblmnya si peri oke2 aja). Sementara itu Vino (yang asli, bukan homunculus a.k.a replikanya) juga sudah berada disana dan bertemu dengan Edgar yang tengah bergulat melawan Glacia. Rupanya rombongan Eik terpencar karena berusaha lari dari para Glacia. Sion, Senri, dan Eik bersama2 sementara Edgar mengikuti Vino menuju tempat lain dari Regia.
Link kemudian.
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
20
Eik dkk udah masuk Regia. Kini mereka terjebak di labirin kastil yang tak berujung. Disisi berbeda, Vincent dan Edgar yang terpisah dari rombongan melihat ilusi, Vincent melihat istrinya sementara Edgar melihat gadis yang pernah disukainya. Edgar berhasil mengusir ilusi itu dan menyelamatkan si gadis yang jadi obyek ilusi. Gadis itu adalah Edea. Kembali ke Eik dkk, mereka ketemu May. Akhirnya mereka bisa lolos dari labirin dengan kekuatan Eik yang menghancurkan dinding2 labirin tsb. Eik, May, Senri berangkat menuju pintu di ujung labirin.
Link kemudian.
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
21

a. Eik, Senri, Sion bertemu dengan May. May menabur bubuk sihir kepada Eik, tujuannya belum tau. Lalu mereka menuju ruang sesudah labirin. Ternyata ruang itu adalah ruang kosong dengan hanya sebuah batu cahaya di tengah ruangan, May menyebutnya tabir pembelok cahaya yang intinya dia menyembunyikan sesuatu dari pandangan mata. Eik yang kini jadi beringas dan emosian, pemarah, dan meluap2 (gara2 efek dari bubuk siihr yang ditebar May kepada Eik) lalu memunculkan api biru dari badannya dan menghancurkan ruangan itu demi menghancurkan segel sihir pembelok cahaya. Usaha Eik yang brutal tadi berhasil. Ada ruangan di bawah ruangan mereka yang tadi disembunyikan sihir pembelok cahaya. Ada semacam peti dimana terdengar suara detak jantung yang menurut mereka adalah jantung Alcyon!!!


b. Sementara itu di tempat lain, setelah Edgar bertemu Vino dan bertemu lagi dengan Edea, mereka menyibukkan dri untuk bertarung melawan sesosok wanita penyihir yang telah memanipulasi pikiran mereka di chp 20. Saat si penyihir hendak lari, si Alcyon datang menghadang dan bertarung dengan mereka.


c. Kembali ke Eik dkk, Wendy kini menjadi seperti asap putih yang melayang2 (entah gimana sekarang dia bisa berubah lagi dari sebuah cahaya putih menjadi asap putih? Saya gak paham) tapi penjelasan selanjutnya mengatakan kalau dia melepas wujud peri nya untuk membuka segel sihir Regia dan bisa membuat Eik dkk masuk kedalam istana. Dan kini, Wendy setelah mendapat wujud baru itu dia bisa teleport (pindah tempat dalam sekejap) bolak balik dari Edgar dkk ke Eik dkk dan demikian seterusnya. Wendy rupanya yang berusaha menjauhkan Alcyon dari tempat jantungnya berada tadi dengan memanfaatkan Edgar dan Vino. Lalu Wendy, sebelum kehilangan kesadaran karena menahan segel Regia, mengatakan kalau ada dua kunci untuk membuka peti berisi jantung Alcyon. Jadi Eik dan Senri berpisah dengan Sion dan May mencari kunci itu.


d. Eik dan Senri bertemu dengan makhluk gorila-banteng penjaga kunci pertama. Si gorila banteng menghajar Eik sampai dia kolaps. Dalam kondisi koma, Eik bertemu dengan Shamash dan diberkahi kekuatan si dewa matahari.


e. Sion dan May bertemu dengan makhluk raksasa berzirah besi penjaga kunci kedua. Pertarungan sengit yang memaksa Sion harus berubah menjadi Bloody Eyes Sion yang luar biasa! Setelah pertarungan gila2an, si penjaga berhasil dikalahkan oleh Sion dan mereka menemukan kunci dan keluar dari ruangan tsb.


f. Kembali ke Edgar, Vino, dan Edea yang tengah bergelut melawan Alcyon. Vino melawan Glacia buatan Cyon sementara Edea bertarung mati2an melawan Alcyon sendiri. Lalu Edgar sendiri sudah tidak mampu bergerak karena terkurung mantera penyegel milik Freyja. Vino melepaskan sihir yang menciptakan lubang hitam dan menghisap semua glacia yang berduyun-duyun datang tadi. Setelah itu Vino mengejar Alcyon.


g. Sion dan May berasil mendapat kunci pertama. Mereka bertemu Senri yang juga membawa kunci kedua. Tapi sayang, Eik ternyata terkunci bersama gorila-banteng itu di dalam ruangan tadi. Lanjut, mereka segera membuka Peti Kematian itu dengan dua kunci yang telah mereka dapatkan. Tapi ketika hendak membuka, tiba-tiba sebuah benda asing dari logam menyeruak masuk lewat langit2 ruangan.


h. Alcyon bertarung dengan Edea dan Daisius menyerobot. Daisius memerintahkan Xalvadur menyergap Alcyon. Alcyon berhasil disergap dan ditahan oleh pasukan Empire a.k.a Daisius yang mendadak saja ada di tempat itu.


i. May mendapati Armada Empire sudah memporak-porandakan ruangan itu. Dia lalu mengambil batu kunci yang dibawa Sion setelah berhasil menusuknya terlebih dahulu. Senri yang berhasil kabur tadi sudah dihantam sampai pingsan oleh Edea. May dan Edea bertemu dengan Daisius dan menyerahkan dua batu kunci pembuka peti Jantung Alcyon.


j. Di lain tempat, Vincent berhasil bersembunyi dari tentara Empire yang datang di tempat itu. Dia mendapati May dan Edea tadi sudah menangkapi Senri, Sion, dan Edgar yang hendak dibawa menuju kapal Empire.

Link kemudian.
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
22
Setelah episode yang panjangnya nauzubilah tadi, Alcyon berhasil dibawa tentara Empire menuju Armada. Tetapi ketika May dan Edea hendak membawa Edgar, Sion, dan Senri, mendadak muncul Eik a.k.a Shamash dari ruangan penjaga tadi. Eik yang kerasukan menjebol ruangan itu dan berhasil kembali ke tempat mereka berkumpul tadi. Eik juga berhasil membunuh gorila-banteng, dan kini Eik mengancam keselamatan tentara Empire. Melihat kondisi tidak baik itu, Daisius mengubah rencana dan menyuruh Edea dan May menemani Sion, Senri, dan Edgar untuk menenangkan Eik. Selain itu, Daisius juga menyuruh mereka untuk menghapus ingatan anak2 tadi. Setelahnya, Empire ngacir dari Regia membawa Alcyon dan perkamen mautnya meninggalkan anak2 tadi melawan Eik yang kerasukan Shamash.
Link kemudian.
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
23
Wendy yang ahli transportasi, eh, teleportasi, bertemu dengan Alcyon yang ditawan oleh Empire. Mereka lalu bernostalgia ke masa saat sebelum LE CHATEAU DE PHANTASM ditelan dalam tabir fantasi. Ternyata Alcyon adalah sosok ciptaan Wendy a.k.a Titania yang merupakan wujud batiniah Khion dan berisi jiwa dari Alicia, si adik a.k.a penasihat Titania. Alicia dibebaskan oleh Wendy dengan kekuatan terakhirnya. Alicia kabur dari armada Empire menggunakan kuda es Malis. Sementara itu, untuk mengalahkan Empire, Titania menyadarkan kembali Khion dan menggunakannya untuk melawan Daisius. Alicia berhasil lolos sementara Khion dan Daisius bertarung habis-habisan seraya menghancurkan armada langit Empire.
Link kemudian.
Bab Judul Penulis Tanggal Perdana
24

Khion dan Daisius mati. Freyja dan Xalvadur bergabung menciptakan Apocalypse. Apocalypse berkunjung ke dasar samudera mencari majikannya yang dikurung oleh Sidatta, Ratu Iblis Irene. Di Regia Sepulcrum Nive, sisi lain dari Regia Aeterna Nive, ada Eik dkk dengan kondisi sbb: Eik baru sadar dari pingsan setelah kesurupan Shamash, Sion lupa ingatan dan baru sembuh dari tusukan, Edgar yang juga dihapus ingatannya sedang dimarahin Hecate karena gak pandai merawat bukunya, Senri pun juga, Edea dan May yang sedang bersih2. Eik mendadak mendapat kontak dari Wendy yang saat itu sudah tidak berujud lagi selain hanya riak udara dan sialnya suara Wendy hanya bisa didengar Eik. Wendy menunjukkan jalan menuju Via Auditoria untuk memberi Wendy tubuh padat (atau sesuatu yang membuat dia bisa dilihat mata manusia). Disana mereka bertemu dengan Vino dan bersamaan, mereka berhasil membuat Wendy menjadi titik cahaya, yang setidaknya, bisa dilihat oleh mereka semua. Di lain tempat, Alicia yang terjebak badai laut bersama Malis berhadapan dengan naga raksasa. Demi selamat dari badai itu, Alicia memilih masuk ke dalam perut naga bersama kuda esnya.


Bayangan hitam menyelam ke palung laut? untuk membebaskan Irene Magorath. Alicia berkuda di atas ombak menuju Eik dkk. Vincent terjebak di sisi lain Kuil Beku. Wendy kehilangan tubuh peri. Sementara itu, Deter sudah di depan gerbang Kuil.

Link kemudian.


================Edit

Bab

Judul Penulis Tanggal Perdana
25

--To Be Continued In Season 2--

GILIRANMU! AYO DAFTARKAN DIRI SEGERA!

Ad blocker interference detected!


Wikia is a free-to-use site that makes money from advertising. We have a modified experience for viewers using ad blockers

Wikia is not accessible if you’ve made further modifications. Remove the custom ad blocker rule(s) and the page will load as expected.