FANDOM

The Demon Socks Seller by Mentezufis

Sang penjual kaos kaki sebelum menjadi warga LCDP

Penjual Kaos Kaki Keliling (nama asli : Sam Riilme ) atau PK3, adalah seorang pelarian dari dimensi lain setelah putus asa karena dirinya tidak sanggup melanjutkan hidup di bawah ancaman Fakultas Kedokteran kehidupan yang membosankan di dunia tempat ia berasal. Saat tiba di LCDP, ia baru menyadari bahwa selain dengan menjual kaos kaki, ia tidak punya keterampilan lain untuk bertahan hidup di kastil tersebut (karena itulah ia hanya menjadi warga biasa ).

His StoryEdit

Menjadi warga negara LCDP pada bulan Oktober 2011. Sebelumnya, seorang teman lamanya yang menjabat sebagai Menteri Perjodohan dan Perkuburan serta teman sejawatnya yang kini menjadi Penjual Cabe di kastil telah sejak lama menghasut membujuknya untuk mendaftarkan diri menjadi salah seorang warga. Ketika muncul berita bahwa di kastil tersebut tengah diadakan sebuah turnamen saling bertarung (Battle of Realms), akhirnya ia membulatkan tekad untuk memasuki neraka mendaftarkan diri sebagai warga kastil, yang segera disetujui oleh sang Ratu dalam waktu singkat (KKN?).

RelationshipsEdit

Berikut adalah hubungannya dengan beberapa penghuni kastil yang lain:

  • Rea_sekar : Orang yang ia dorong ke dimensi Kemudian, namun sebagai gantinya, si penjual cabe ini membalas dengan menyeret menariknya ke dalam kastil. Hubungan keduanya cukup baik, walau terkadang saat keduanya memulai percakapan sering diawali saling tonjok atau adu tendangan. Salah satu penghuni kastil yang cukup ia senangi, dan berharap suatu saat nanti ia dapat merekrut orang ini untuk sebuah proyek dagang skala besar di dalam kastil LCDP.
  • Smith61 : Teman lama yang mengenalkannya pada dimensi Kemudian. Memiliki cukup banyak ketertarikan yang sama sehingga dapat berteman baik ketika masih duduk di sekolah yang sama dan mengikuti aliran bela diri yang sama pula. Salah satu orang yang menawarkan kewarganegaraan LCDP padanya.
  • Herjuno : Penyihir kegelapan yang mengajarkan banyak hal padanya mengenai tulisan dan cara menulis yang baik.
  • Neko-man : Penyelenggara sekaligus Guardian dari turnamen Battle of Realms. Orang yang berhasil membuatnya membulatkan tekad untuk menjadi warga kastil, dan belakangan mengangkatnya sebagai salah satu Guardian dari turnamen tersebut.
  • Nereid : Sesama otaku dan pecinta light novel.
  • Tsukiya_arai : Tukang kebun yang dalam beberapa kesempatan bertanya berbagai hal padanya (mungkin karena punya ketertarikan yang sama).
  • Ivan Rampengan : Salah satu lawan ronde pertama pada turnamen Battle of Realms.

AbilitiesEdit

Beberapa kemampuan yang ia miliki adalah:

  • Menjual kaos kaki yang dapat memberikan kemampuan sesuai dengan motif pada kaos kaki tersebut (contoh : pengguna kaos kaki dengan motif [sayap] akan mendapatkan kemampuan untuk [terbang].).
  • Memakai kaos kaki yang sama selama bertahun-tahun, yang bila dilepas dari kaki akan menimbulkan BAU yang bisa membuat siapapun dalam radius 100 meter pingsan seketika.
  • Tidur tanpa diganggu oleh apapun.
  • Menggambar ilustrasi dan menulis light novel.
  • Browsing, menonton dan membaca apapun yang berbau anime dan manga dalam durasi yang abnormal.

AchievementsEdit