FANDOM

Penguin New Symbol Avatar

Penguin.

Penguin (nama aslinya SANGAT DIKETAHUI), adalah seorang (seekor?) penghuni kastil yang cukup jarang muncul. Berawal dari seorang penulis murahan, menjadi ekstrem onliner, hingga akhirnya menjadi mahasiswa dan pemimpin organisasi penjaga keamanan rahasia kastil.

Riwayat HidupEdit

Sebelum LCDPEdit

Awalnya, Penguin adalah seorang yang baik hati, lemah lembut, tidak sombong, rajin menabung, suka membaca, sayang ortu, dan segenab kebaikan lainnya. Tetapi semua berubah ketika negara api menyerang. Ditinggalkan oleh banyak teman-teman disekitarnya karena jadi semakin freak tentang komputer, sekitar tahun 2006 ia akhirnya angkat senjata (keyboard dan mouse) dan mengambil identitas yang digunakan hingga sekarang setiap kali muncul di forum internet: Penguin.

Pada tahun 2008, Penguin mendapatkan floating fortress pertamanya: Toshi-PC. Hingga awal tahun 2010, fortress ini terus digunakan setiap kali Penguin hadir di forum. Maret 2010, Toshi-PC diberikan kepada kakaknya Penguin yang sedang berperang melawan The Tugas Akhir Organization (TA), dan Penguin mendapatkan floating fortress yang baru: AgungCOMP.

Avengers InitiativeEdit

Pada awal tahun 2011, Penguin dipanggil oleh Ratu LCDP untuk datang ke kastil. Disana, Penguin diberi amanat untuk menjaga LCDP, bukan dari serangan yang datang, tapi dari serangan yang mungkin akan datang. Untuk itu, Penguin membentuk kelompok pelindung rahasia kastil, bernama The Order of The Penguin (baca juga: Avengers Initiative). Satu-satunya anggota yang diketahui hanyalah Penguin sendiri, sementara anggota lainnya tidak diketahui identitasnya. Selama perjalanan karir The Order of The Penguin, hanya satu tim cabang yang berhasil diketahui: Penguin Madagascar, beranggotakan (bukan nama sebenarnya) Skipper, Kowalski, Rico, dan Private. Belum ada informasi tambahan tentang ini.

Sesuatu of The DeadEdit

Pada 30 Oktober 2011 di sebuah institut ternama di negara tetangga, terjadi zombie outbreak. Penguin berhasil mengetahui akan adanya outbreak sejak 3 minggu sebelumnya, ketika pengumuman TA diberitahukan. Tetapi, Penguin terlambat tiba. Untuk menyelamatkan para survivor, Penguin terpaksa memberikan pengarahan kepada salah seorang mahasiswa institut tersebut untuk menyelamatkan survivor lain, sementara . Pada akhirnya, The Order of The Penguin berhasil tiba tepat sebelum final boss melawan Tanker. Walaupun berhasil menyelamatkan banyak survivor, floating fortress AgungCOMP mengalami kerusakan parah.

The IglooEdit

Kerusakan floating fortress AgungCOMP cukup parah sehingga evakuasi segera dilakukan. Selama beberapa waktu setelahnya, The Order of The Penguin terpaksa di bubarkan untuk sementara, dan tidak menerima misi dulu.

Untuk mendapatkan floating fortress baru, Penguin melakukan perjalanan dari barat ke timur, melalui negara api, air, tanah, angin, elektrik, mesin, farmasi, tambang, geodesi, kimia, fisika, matematika, hingga akhirnya berakhir di negara kaskus. Disana, akhirnya Penguin mendapatkan floating fortress baru, yang diberi nama Penguin Igloo.

Kemampuan KhususEdit

Penguin memiliki beberapa kemampuan khusus. Diantaranya adalah:

  1. tidur lebih dari 12 jam;
  2. minum kopi tanpa menghilangkan kantuk;
  3. mengarang bebas;
  4. deadliner;
  5. dan lain-lain.

AchievementEdit

[Masih perlu diedit lagi]

PustakaEdit