FANDOM


Shinichi kudo wank

Ini obsesiku, apa obsesimu?

Awal Perjalanan
Edit

Dilahirkan dari rahim seorang ibu atas bantuan seorang ayah yang telah membantu menjadikanku manusia. TT

Hari demi hari, aku berlatih di Bukit Jombelone. Tiada teman, tiada kawan, juga tiada rival yang akan membuatku makin kuat. @.@

Dari Kertas ke KertasEdit

~sigh~

Dari dulu pengen jadi seorang yang bisa menulis dan mencurahkan isi hati melalui tulisan. Namun sayang, tiada yang bisa kuberikan untuk dunia.

~sigh~

terpaksa lah, buku-buku SD ku yang tak terpakai, sebelum dijual ibuku ke pasar, iseng lah menulis. Sebenarnya menulis (aslinya sih juga kagak bener.. '--'a). Semuanya jadilah obsesi hingga negara api menyerang negeriku.

Ketemu Kastil Ijo, Masuk Cendol Academy, Nemuin LCDPEdit

Setelah mengembara keliling dimensi, keliling seluruh realm, midgard, asgard, koladrea, keliling lingkaran, keliling persegi panjang, aku kelelahan. Mataku berkunang-kunang dan kunang-kunang itu menunjukan jalan menuju Kastil Ijo Kemudian.com yang berisi para dewa yang di-worship oleh banyak orang. Kucoba mengetuk gerbangnya dengan sisa tenagaku. Namun tiba-tiba gelap.

Saat terbangun, aku dikelilingi oleh penghuni kastil yang mungkin mengiraku mati. Hari demi hari berlalu, aku bahagia telah diterima di kastil ini. ^v^

Setelah beberapa lama, aku diajak oleh Master Dedek untuk masuk ke Cendol Academy. Katanya sih biar aku lebih mahir gitu lah. Akan tetapi, aku sering tak masuk sekolah dengan berbagai alasan. Sejak saat itu, aku jarang kembali ke Akademi itu lagi kecuali kalau mau stalking orang.

Suatu malam yang senyap, aku masih lelap dalam mimpiku. Bercinta bersama pelangi. Namun, seseorang dengan jubah tebal yang mengaku bernama Smith the Menace, membawaku ke sebuah negeri yang dipimpin seorang ratu yang otoriter tapi rakyatnya selalu tertawa bahagia, Le Chateau "OOT" de Phantasm.

Aku terbangun dari mimpiku. Tak disangka, seorang temanku datang menjemputku dari kastil ijo dan menemaniku ke LCDP melalui blog Kastil Fantasi. Namun, namun, di tengah perjalanan, ia..ia.. kyaaaa!!! >.<

Hidup di LCDP?Edit

Mencoba hidup di lingkungan para dewa, dengan segala resikonya. Banyak kolab, banyak proyek, banyak lomba. Padahal aku datang dalam keadaan *nangis komodo* benar-benar depresi dan tidak bisa menulis cerita. hiks. Akhirnya, saking depresi, aku tinggal di balik gerbang Kastil yang kokoh. mencoba membangun kepercayaan diri.

Akan tetapi, semenjak berada di sini, aku telah mendapatkan jati diriku lagi (mungkin..?).

Posisi di LCDPEdit

Setelah luntang-lantung tidak jelas, keliling kastil, ganjenin penghuni cewek dengan kegajean, kini mendapatkan posisi yang cukup penting di kastil, PENJAGA GERBANG!!! Siapa telat, ga boleh masuk (beneran?). Selain itu, memproklamirkan diri sebagai Satpam Kastil buat njagain penghuni cewek pas di Pemandian Umum (sekalian.. ^^). Juga belajar tentang laut, bersama Opa Salvie.

KemampuanEdit

  1. Tidur
  2. Tidur
  3. Makan
  4. Makan
  5. Muter-muter kastil
  6. Mampu menebar virus Gaje selama hidup
  7. Hanya bisa menulis jika ada mood dan inspirasi, padahal ga pernah dateng bersamaan (kelebihan ato kekurangan yah..)
  8. Sekalinya punya inspirasi dan mood, bisa nulis empat--sepuluh tulisan sekaligus. (domes, yang jadi cuma satu.. TT)


DAPATKAH SI "AKU" MENDAPATKAN JATI DIRINYA HIDUP LAGI SETELAH TINGGAL DI LCDP? SAKSIKAN KELANJUTANNYA DI TOKO-TOKO BESI TERDEKAT..

Ad blocker interference detected!


Wikia is a free-to-use site that makes money from advertising. We have a modified experience for viewers using ad blockers

Wikia is not accessible if you’ve made further modifications. Remove the custom ad blocker rule(s) and the page will load as expected.