FANDOM

  1. Jeruk dan Apel --> Berasal dari "jeruk makan jeruk." Kalo apel ya, apel makan apel. Hayo tebak artinya apa...?
  2. Surealis --> Sebutan untuk mereka yang nampaknya selalu berada dalam kondisi di bawah alam sadar, atau di luar realitas atau kenyataan.
  3. spamused --> Meme menyebalkan yang muncul setelah Ratu mengumumkan peraturan jatah spam dalam satu hari. Pemakaian hashtag ini menunjukkan bahwa pelaku sedang memanfaatkan jatah spamnya, tapi jadi nyebelin ketika postingan yang bukan termasuk spam juga ikutan pakai hashtag laknat ini.
  4. Pundung Bersama Sion dan Noah -->
  5. plak --> Hashtag nasional yang artinya entah menampar diri sendiri atau lawan bicara setelah mengatakan hal-hal geje.
  6. o...TL --> Pada dasarnya sama seperti oTL, namun ini versi yang sudah dimodifikasi oleh Menteri Penguburan. Titik-titik di sebelah huruf o menunjukkkan kepala yang menggelinding (Ikr that's funny but kind of creepy.)
  7. "Print, sobek-sobek, bakar, buang!" --> Kalimat yang jadi populer setelah digunakan Panda Kastil dalam salah satu komentarnya di ajang Fantasy Fiesta 2011. Digunakan orang-orang untuk menyebut sebuah karya tulisan yang kualitasnya amat sangat hina. (Anak baik jangan sekali-sekali mengucapkan ini ya.)
  8. Cabe --> Kritik oleh seorang komentator.
  9. Permen --> Pujian oleh seorang komentator.
  10. Surat Cinta --> Komentar panjang lebar berisi himne puji-pujian tanpa kritik sebagai respon dari suatu mahakarya penulis hebat.
  11. Monjerp --> (Sepertinya) singkatan dari "monster jerapah." Salah satu satwa peliharaan kastil yang super unyu. Ciri-cirinya adalah berleher panjang dan suka nge-SLUP berbagai benda baik yang hidup, mati, besar, ataupun kecil. Monjerp sebenarnya adalah makhluk seram yang muncul di cerita Jurnal: Satu yang menjadi salah satu entry kontes Fantasy Fiesta 2011. Namun entah karena apa, belakangan ini malah jadi julukan buat pengarangnya sendiri.
  12. Yuketekbabilontekdoldolan --> Sebuah entah frase atau kata atau kalimat yang dipopulerkan oleh Menteri Penguburan. Entah arti sebenarnya apa, hanya beliau dan Tuhan yang tahu. Variasinya pun banyak, ada "yuketekgigilontekdoldolan" (untuk mengejek Ratu), "yuketekmimitlontekdoldolan", dan lain-lain.
  13. Chie-ing --> Kata yang digunakan, untuk berteriak kesenangan untuk suatu karakter atau hal apapun yang bisa dijadikan fans, Dicetuskan oleh tukang air kerajaan dikarenakan oknum yang bersangkutan menang Nominasi Fangirl-ing secara mutlak.
  14. Cabeman dan Sambalwoman --> Gelar kehormatan bagi mereka yang senang memberikan cabe dengan kualitas bagus. Cabeman LCDP yang paling populer adalah Rea_Sekar, sedangkan Sambalwoman yang paling populer adalah nenenda Elbintang.
  15. Syahahahahahaha --> Suara tawa khas ala karakter QPLCDP yang bernama Wendy (yang kepribadiannya somehow sangat mirip Yang Mulia Ratu). Biasa diikuti dengan lemparan bakiak atau latar belakang hujan bakiak.
  16. Gombalwan dan Gombalwati --> Gelar bagi mereka yang gemar menggoda baik lawan jenis maupun sesama jenis dengan berbagai jenis keju maupun gombalan. Gombalwan yang paling populer di LCDP adalah Rea_Sekar (lagi) dan Menteri Sensor.
  17. Theory man dan theory woman --> Gelar bagi mereka yang kebanyakan komentarnya berupa berparagraf-paragraf teori, dan menghabiskan sepanjang waktu untuk baik berdebat maupun trolling di obrolan-obrolan berat. Theory Man LCDP yang paling populer adalah Rea_Sekar (lagi-lagi) dan Theory Woman terpopuler adalah Tikus Kastil-Merangkap-Royal-Consort-I.
  18. Offie --> 'Offline' versi unyu.
  19. Kreak --> Berguna untuk memecah kondisi #kemudianhening di chat group Kastil Biru.
  20. hmmmm --> Sepenggal komentar penuh makna yang biasa diucapkan Om Panda Kastil.
  21. galaujikan --> Dipopulerkan oleh Pedagang Kaus Kaki. Kondisi dimana para jomblo merasa galau di malam minggu.
  22. Keju --> Cheesy. Level 1: Menyebabkan bulu tengkuk berdiri. Level 2: Menyebabkan munculnya sensasi badai kecil dalam perut. Level 3: Menyebabkan muntah-muntah. Level 99: Menyebabkan kejang-kejang dengan mulut berbusa, kemudian----------
  23. Aku harus Bertindak! --> Judul cerita sang Menteri Penguburan yang menjadi entry di kontes Fantasy Fiesta 2011.
  24. Abadikan! --> Membuat bukti skandal-skandal menjadi abadi.
  25. [insert name here] <-- ini ciapa? --> Troll amnesia ala Panda.
  26. Silakan dicaci makkie
  27. #ehface --> Berawal dari salah satu foto kopdar dimana sang Kolonel membuat ekspresi yang mirip sekali seperti sedang berkata, "Eh?"
  28. ohthehorror