FANDOM

PROFILEdit

Sebelum LCDPEdit

283138 1846398721154 1276250492 31515202 4237719 n

Ratu Chie (gambar oleh: Riesling)

Sebut saja [Chie] (19), memulai karir menulisnya pada usianya yang ke 10. Proyek pertamanya yang ditulis dalam buku (yang tahun lalu akhirnya terpaksa dibuang karena dasar lemari tempat buku tersebut disimpan sebagai kenang-kenangan ternyata dijadikan sarang oleh sepasang tikus), tentu saja bergenre fantasi, dan dibuatnya setelah terinspirasi oleh beberapa game RPG. Setelahnya, dia juga menulis beberapa proyek labil baik di atas kertas buku tulis, file, maupun dokumen word. Chie pertama kali mempublikasikan tulisannya melalui sebuah situs kepenulisan yang disebut "Benua Hijau" dengan username [Chie-chan]. Tulisan pertamanya yang dipublikasikan adalah sejumlah puisi dan fanfic RPG. Setahun kemudian setelah bertemu dengan Tabib, Penasihat, serta kawan-kawan lainnya yang sudah lebih dahulu mempublikasikan tulisan fantasi mereka, akhirnya Chie memberanikan diri memposting chapter prolog proyek fantasinya yang berjudul Grand Le Gran.

Pada suatu hari, sehubungan dengan keputusan Petinggi benua tersebut yang hendak mengaktifkan kembali fitur guild di sana, Chie pun punya ide untuk membuat sebuah guild penulis fantasi baru dengan anggota-anggota situs yang aktif berfantasi pada masa itu juga. Setelah berdiskusi dengan kawan-kawan sesama penulis fantasi yang dekat dengannya di situs tersebut, akhirnya Chie mendirikan kastil [Le Château de Phantasm]. Dari sebelumnya hanya merupakan sebuah kastil kecil di Benua Hijau, kini LCDP juga telah membuka cabang sebagai sebuah kastil independen di lahan [Muka Buku] (didirikan oleh Ratu Kastil Tetangga)--yang justru lebih banyak diminati oleh para penulis. Kini para calon rakyat tidak hanya berdatangan dari Benua Hijau saja, melainkan dari berbagai benua.

Chie Sebagai RatuEdit

Chie

Ratu Chie (via Coco Girl)

Sebagai administrator kerajaan yang diberi panggilan sayang "Ratu" oleh para penduduk, Ratu Chie memiliki tugas-tugas sebagai berikut ini:

  1. Mendengarkan keluhan rakyat, baik yang sedang galau masalah percintaan atau akibat berseteru dengan penduduk lainnya, dan mencarikan jalan keluar bagi mereka.
  2. Mengawasi kemunculan topik-topik yang mengganggu ketenteraman penduduk lainnya, dan menghukum gantung pelaku yang mencetuskannya.
  3. Melindungi kesejahteraan rakyat dari ancaman penjajah, penyamun, teroris, serta gombalman atau gombalwati.
  4. Menyepakati usulan tantangan, mendeklarasikan keabsahannya, dan menunjuk seseorang sebagai koordinator untuk dimintai pertanggungjawaban.
  5. Memastikan masing-masing penduduk melaksanakan kewajiban mereka sesuai jabatan dengan bertanggung jawab.

Chie Sebagai Fangirl dan StalkerEdit

222044 211528155538850 100000450017458 721724 7917544 n

Salah satu korban stalking Sang Ratu.

Selain menjadi Ratu, Chie juga dikenal sebagai fan girl akut, serta memiliki reputasi sebagai stalker ulung, yang memiliki tugas serta keahlian sebagai berikut:

  1. Menginformasikan penduduk mengenai hal-hal berkaitan dengan idola Korea, bishounen, istilah-istilah fangirl, fanservice, dan hal-hal lainnya yang sejenis itu.
  2. Mencari informasi mengenai pelamar yang mau menjadi anggota masyarakat LCDP, dan memutuskan apakah mereka lolos seleksi 4l4y, seleksi kloningan, dan seleksi mutual friends terpercaya atau tidak, sebelum mengijinkan mereka menjadi warga yang sah.
  3. Mencari informasi sebanyak-banyaknya mengenai para penduduk supaya lebih sehati dengan mereka, serta untuk memakai informasi tersebut jika saatnya diperlukan.