FANDOM

Battle of Realms
312630 2393473690292 1654428112 2429098 1178539097 n

Pencetus

Nekoman

Format

Tantangan dua arah (antar penulis)

Jumlah karakter peserta

28

Jumlah pertandingan

28

Durasi event

7 Oktober 2011 - 7 April 2012

Battle of Realms adalah turnamen yang dicetuskan oleh Nekoman tanpa motivasi yang bisa diungkap dengan jelas hingga saat ini. Para penghuni kastil (dan beberapa orang non-penghuni) berduyun-duyun mengirimkan karakter-karakter mereka untuk mengikuti pertarungan antar dimensi yang penuh dengan warna dan dilema ini.

PeraturanEdit

Karakter yang diikutsertakan haruslah karakter original ciptaan para penulis sendiri, memiliki berbagai kemampuan namun harus memiliki 3 kelemahan, dan melengkapi formulir pendaftaran yang telah dilampirkan di forum. Dalam pertarungannya, kedua penulis yang bertarung dalam satu match akan menulis kemenangan karakter meraka masing-masing, lalu pemenangnya akan ditentukan berdasarkan vote dari para pembaca.

Contoh : Match ## karakter X vs karakter Y, penulis A menulis cerita karakter X menang dan penulis B menulis sebaliknya. Para penonton berdatangan dan memberikan suara mereka pada cerita yang menurut mereka lebih unggul. Di akhir, ternyata karakter X mendapat 10 suara, sementara karakter Y mendapat 11 suara. maka pemenangnya adalah penulis B, dan karakter Y berhak maju ke babak selanjutnya.

Walau terdengar mudah dan sederhana, turnamen ini telah membuat frustasi banyak orang, menciptakan dilema di antara penulis dan pembaca, namun juga menelurkan pertarungan-pertarungan yang seru, sedih, konyol, hingga menegangkan.

PesertaEdit

300539 2396197998398 1654428112 2430652 727014287 n

wajah beberapa peserta BoR

Para peserta turnamen Battle of Realms ini adalah :

Jalannya turnamenEdit

Round 1Edit

Round 2 Edit

  • Match 15 - Citayasi vs Aruktar Munkitarar

Round 3Edit

Round 4Edit

Round 5Edit

Note: nama yang di-bold adalah pemenang dari match tersebut

Lounge of the RealmsEdit

"Lounge of the Realms adalah sebuah kafe kecil yang ada di antara pintu-pintu menuju tiap dunia. Di kafe ini disediakan sofa-sofa empuk, sebuah bar minuman dan makanan, dan tidak lupa karaoke set. Bau harum merebak di udara dan dari mikropon terdengar suara musik jazz yang teduh. Di sini karakter dari Battle of Realms beristirahat untuk menunggu pertempuran berikutnya, juga mengomentari pertempuran yang terjadi." -Nekoman-

Seperti yang telah disebutkan di atas, kafe ini berfungsi sebagai forum roleplay dari para peserta BoR. Para peserta dapat beristirahat, berinteraksi dengan peserta lainnya, ataupun mengomentari hal-hal yang tengah terjadi selama BoR berlangsung. Tak jarang hubungan antar karakter pra-pertandingan ataupun kisah-kisah lain dapat tercipta di dalam kafe (yang belakangan ini sepi) tersebut.