FANDOM

Babyshark
Babyshark alias bayi hiu, dengan nama latin babiccus hiunicus adalah seekor ikan yang lahir di parit kastil. Pada awal kemunculannya, beberapa warga kastil ingin menjadikannya sup demi alasan gizi. Hiu ini suka sekali membicarakan busway[1] dan protes. Makanannya adalah ikan-ikan kecil yang hidup di parit kastil juga.

BirthEdit

Suatu ketika parit kastil tergali semakin meluas dan mendalam kemudian tidak terurus. Parit luas dan dalam itu kemudian terisi air hujan dan buangan limbah kastil.

Entah siapa yang memasukkan telur hiu ke dalam sana sehingga kemudian menetas seekor hiu yang masih bayi dan gak tumbuh-tumbuh sampai sekarang. Dokter dan ilmuwan kastil pun masih meneliti fenomena hiu yang kelihatannya memiliki kelainan genetika ini.

Life in CastleEdit

Hiu hanya berpartisipasi dalam satu tantangan, yaitu tantangan kucing. Karena malas, hiu tidak berpartisipasi pada tantangan lainnya.

Disamping itu hiu hobi memposting gambar-gambar fantasi yang diharapkan bisa membangkitkan daya imajinasi para penulis fantasi, memberi sedikit informasi yang ia ketahui (walau kadang ujung-ujungnya ngajak ribut. Yah .. namanya juga hiu), dan kadang juga coba-coba ikutan mentri perjodohan dalam menjodoh-jodohkan anggota kastil (tapi karena gak bakat, jadi keliatan kaku banget).

Hiu sempat kabur dari kastil sebanyak dua kali. Alasan kaburnya hiu dari kastil ada banyak, namun tidak ia ungkapkan secara terus terang. Dengan demikian, bisa disimpulkan bawa hiu ini banyak alesan.

Prospek RealisasiEdit

Hiu berkuliah di filsafat untuk memperdalam pengetahuan mengenai kepenulisan agar karya fantasi yang ia ciptakan berbau filosofis sehingga tidak asal fantasi. Saat ini dia sedang mengerjakan proyek novel yang cukup panjang berjudul "The Seer" yang menyambung dengan dunia "Chronicles of Forgo".

Favourite QuotesEdit

"Saat untuk Menghilang" - dari judul karya tulis milik Alfare,

"Aku harus bertindak" - dari judul karya tulis milik Smith61,

"Logika anda tidak valid" - mengutip dari kata-kata dosen yang paling dia sebel di kampus,

"(insert term here) is power" - hiu suka berburu quotes dari orang-orang yang pernah hidup atau masih hidup, dan ia bisa menemukannya banyak di internet. Seringkali ia mendapati "media is power", "love is power", "happyness is power", anything is power. Namun term ini seringkali mengundang kesalah-pahaman beberapa orang yang tidak mengerti.

ImpresiEdit

Bg 1

setidaknya saya tidak se"dark" ini ...

a self-proclaimed sociopath
- dengan alasan tidak suka berada dalam lingkup sosial yang luas dan mengalami "keteruraian" energi setelah berada ditengah-tengah orang banyak.

suicidial behavior - berdasarkan pendapat sebagian besar teman mengenai impresi lebih dalam.

suram - berdasarkan pengakuan jujur dari beberapa teman ketika masih menjadi scolar.

Jack of all trades - kritk dari ayah yang karena tertarik pada beragam hal (perbengkelan, kuliner, sains, seni, budaya, TI, olahraga, sejarah) namun tidak mendalami. Kritik lebih lanjut dari ini adalah : "Kamu ini mau jadi apa??" (alias madesu)

self-proclaimed deviant - seringkali menentang arus[1].